Senin, 25 Maret 2013

Chua KOTAK BAND

Add caption
Add caption

Add caption
Add caption


Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption


CHUA KOTAK BAND Dilirik Band Baru

Kapanlagi.com - Setelah disibukan dengan jadwal pembuatan video klip, band XRiver akhirnya membuka omongan pada awak media. Ditemui di Bandung, eksekutif produser, Abdul Muslih menuturkan ingin 'menculik' Chua bassis Kotak untuk bergabung dengan XRiver.

"Atau kalau Chua mau gabung ke XRiver sebagai additional atau sebagai personel tetap sih bagus juga," seloroh Abdul, seakan berandai-andai saat ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (21/3).

Layaknya transfer bak pemain bola, Abdul yang juga lulusan sarjana ekonomi itu melihat band yang fenomenal saat ini ialah Kotak. Ia menilai bahwa Kotak adalah band yang sangat diperhitungkan di belantika musik Indonesia. Dengan visi-misinya membawa perubahan Abdul mengharapkan industri musik tanah air semakin membaik.

"XRiver sendiri memang sejak awal bertekad ingin menyampaikan kepada publik sebagai agen perubahan. Sebagai generasi pelurus bukan penerus," pungkasnya.

Selanjutnya, mereka berencana melakukan audisi untuk mengisi posisi bass. Mereka menginginkan pemain bass adalah cewek, seperti formasi sebelumnya. (kpl/pur/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar