Jumat, 05 April 2013

Info Terkini Tentang Chua KOTAK


Kantongi Izin Orang Tua, CHUA KOTAK siap Menikah.
Kamis, 04 April 2013 13:51

Kapanlagi.com - Lantaran masih memiliki seorang kakak yang belum menikah, Chua Kotak tak berani melangkahinya untuk menikah. Namun jika izin dari kedua orangtua sudah dikantonginya, ia pun mengaku siap untuk meresmikan kisah cintanya dengan sang kekasih, Firman, di atas pelaminan.

"Aku ikutin keluarga saja, karena kakak aku masih belum ada yang nikah. Jadi nggak enak kalau dilompati. Kata orang Jawa, pamali. Tapi kalau orang tua sudah ngizinin (menikah -red) sih, aku siap," aku Chua saat ditemui di Gedung Arsip Nasional, Kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Firman yang ditemui di tempat yang sama mengaku tak ingin berlama-lama pacaran. Dia ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Dia (Chua -red) sudah umur 25, jadi nggak mikir pacaran lama-lama lagi," jelasnya.

Diteruskannya, orang tua sudah menanyakan kelanjutan hubungannya dengan Chua. Bahkan jika orang tua sudah menyuruh, dia siap untuk melamar.

"Kalau saya, orang tua bilang suruh melamar, ya saya ngelamar ya. Kita juga sudah ditanyakan perihal hubungan selanjutnya. Doakan saja yang terbaik," harap Firman. (kpl/aha/rea/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar