Senin, 01 April 2013

Kotak Band Akan Syuting Video Klip dan Manggung di Amerika

KOTAK Band Manggung dan Bikin Video Klip MENEMBUS CAHAYA di Amerika bulan Juni 2013.

Tribunnews.com

KOTAK Band Manggung dan Bikin Video Klip di Amerika
Tribun Jakarta/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM - TERPILIH sebagai band dengan performa terbaik dalam sebuah acara musik tahun lalu, band Kotak mendapat sebuah kesempatan untuk bisa manggung dan syuting video clip dimana pun yang mereka inginkan.

Kesempatan ini tentunya dipergunakan sebaik mungkin oleh band yang terbentuk pada 27 September 2004 itu. Band yang beranggotakan Tantri, Chua, dan Cella itu memilih Amerika sebagai tempat yang ingin mereka kunjungi untuk manggung dan syuting video klip.

"Insya Allah di bulan Juni 2013 kami akan buat video klip di Amerika. Rencananya di dua kota besar," ungkap Tantri, vokalis Kotak, saat ditemui usai kegiatan jumpa wartawan "Wanted Winner National Tour" di bilangan Jalan Lengkong Besar,

Pemenang ajang The Dream Band pada 2004 itu akan melakukan syuting video klip lagu mereka yang berjudul "MENEMBUS CAHAYA". Lagu yang diambil dari album terakhir mereka itu akan mengambil lokasi syuting di Washington DC dan New York.

Selain syuting video klip, Kotak juga akan manggung di negeri Paman Sam itu. Mereka akan menghibur warga negara Indonesia yang berada di negara itu. Mereka rencananya akan membawakan lagu-lagu berbahasa Indonesia milik mereka sendiri.

"Bawain lagu bahasa Indonesia karena kan kebetulan di sana komunitas Indonesia cukup banyak. Kami juga akan bawakan lagu featuring kami dengan Simple Plan," tutur Chua, basis Kotak.

Manggung di luar negeri juga membuat Kotak mulai kepikiran untuk membuat lagu berbahasa Inggris. Ke depannya mereka punya rencana untuk mulai membuat lagu-lagu dengan bahasa Inggris.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar