Kamis, 04 April 2013

Mengerikan Tidak ??


Penampakan Pocong Terbang Buat Warga Tanah Kusir Ketakutan!

Penampakan Pocong Terbang Tanah Kusir Jakarta menurut warga sekitar bukanlah yang pertama kalinya. Menurut warga sekitar tanah kusir II Anjani (24 tahun) pada detikcom, bahwa dulu pernah 10 tahun lalu warga juga dihebohkan dengan peristiwa yang sama. Seperti kita tahu lokasi Tanah Kusir II sebenarnya cukup jauh dari Tempat Pemakamam Umum (TPU) Tanah Kusir. Jarak antara Tanah Kusir II dengan TPU Tanah Kusir sendiri berkisar 1 kilometter.

Sekedar Informasi, Tempat Pemakamam Umum (TPU) Tanah Kusir menyimpan banyak cerita misteri dan mistis. Menurut warga sekitar dan warga Jakarta bahwa TPU tersebut merupakan tempat yang angker, karena banyak orang yang menjadi saksi karena melihat penampakan dan fenomena dunia lain.
Masih menurut Anjani. Dia mengatakan bahwa ini bukanlah pocong setan tetapi menurut kepercayaan orang-orang dulu, penampakan ini merupakan orang yang punya ilmu. Warga pun sudah berusaha memburu dan menangkap. Pernah suatu ketika pocong tersebut melintas, dan orang-orang berusaha mengejarnya, namun selalu gagal untuk ditangkap.

Akibat dari ada nya Pocong terbang ini membuat warga sekitar terutama ibu-ibu geger dan takut untuk sekedar keluar rumah dan membukakan pintu apabila ada yang mengetuk pintu. Maka dari itu warga sekitar meningkatkan peran Siskamling dan pengamanan di malam hari, apabila tiba-tiba pocong tersebut muncul kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar